Friday, January 9, 2009

OVERDOSIS


Pagi ini, setahap demi setahap kesadaran saya terkumpul lebih cepat dari yang saya inginkan. Badan ini rasanya enggan untuk dibangunkan terlalu pagi, tetapi otak memerintahkan semua syaraf untuk mulai beraktifitas di bawah akal dan kesadaran penuh saya.

Saya ingin tidur lebih lama lagi. Bukan karena ingin menjelajahi alam mimpi dan bermain dengan imaji semu saya. Bukan. Sama sekali bukan.

Saya ingin tidur lamaaaaaaa sekali hingga ketika saya membuka mata, saya sudah berada di keesokkan harinya. Uhm, 2 hari berikutnya juga boleh. Atau bahkan 5 hari berikutnya.

Saya ingin bumi berputar 3 kali lebih cepat dari biasanya. Saya ingin cepat-cepat bertemu dengan minggu-minggu berikutnya. Saya sudah tidak sabar bersemuka dengan bulan-bulan yang sudah mengantri di depan.

Ketika di lain sisi kebanyakkan orang ingin berlama-lama menikmati detakkan detik -dan mulai mengutuk sang waktu jika ia terlalu cepat datang- saya malah berhasrat untuk berada lebih dulu bertatapan dengan matahari yang bersinar di beberapa hari sesudahnya.

.................................

........................

Saya merenung.

"Apakah ini tanda-tandanya orang yang mulai overdosis dengan kata BOSAN?"

No comments: