Sunday, May 31, 2009

DEAD LINE dalam arti sesungguhnya

Baru setengah jam yang lalu saya kembali lagi ke kamar setelah saya memutuskan untuk makan siang jam2 tadi. Dan sekarang sudah jam 6.15 waktu Malaysia. Hah!Gilaaa di saat-saat gentingnya saya harus berkutat dengan tugas-tugas laknat ini saya malah dengan entengnya meninggalkan kamar. Tadi sih rencananya ke rumah Andrea cuma mau ngasih bahan-bahan yang harus ditracing..eeeeh tapi malah kebablasan makan di rumah makan Padang (salah satu restoran kecil di apartment saya), trus pulangnya saya ikut lagi ke rumahnya. Pas nyampe di rumah Andrea, bukannya ngerjain tugas malah numpang santai-santai di kamarnya Ira sambil dengerin rencana anak-anak mau liburan ke Bali.
Akhirnya saya turun lagi ke bawah, duduk di meja makan sambil ngemil. Sebenernya sih saya sadar banget setumpuk tugas-tugas dari para lecturer itu lagi menunggu saya pulang buat dikerjain. Aduuuhh tapi malesnya itu lhoooo. Mana saya masih dihantui sama Final Project yang belum diapa-apain itu. Pas saya ngeliat Adys udah siap ngerjain tugas Life Drawing dengan cat poster dan segala tetek bengek peralatan gambar, saya langsung teringat sama tugas Life Drawing saya yang belum saya apa-apain. Belum saya sentuh. Haduuuuhh..sambil sesekali ngebantuin Adys ngewarnain dikit, saya coba nge-list satu-satu tugas yang belum kelar di pikiran saya: Paper Art Appreciation & Criticism, Face Study 2biji di kertas A2, Final Life Drawing di boxboard..Hmm..untung cuma 3. Tapiii jangan pikir kalo 3 itu sedikit! Buat ngerjain, saya butuh waktu yang gak sedikit dikarenakan tugasnya nge-mix media, dan saya juga butuh mood yang bagus, dan tentu saja bukan mood saya yang sekarang ini. Jadi pada kesimpulannya saya sedang tidak mood mengerjakan tugas.
Tapi sayang sekali, para lecturer gak bakaln nerima alasan 'lagi gak mood ngerjain tugas' kalo kita ngelewatin deadline. Dan hari Rabu, which is 3hari lagi bener-bener GARIS MATI buat seluruh assignment. Dan memang bener-bener dead line buat saya yang belum menyentuh tugas-tugas biadab itu..

No comments: