Monday, May 25, 2009

God, Bless Me with The Strength

Week 14.

Satu minggu menuju final week, week 15.
Bisa dibilang ini minggu-minggu gila. Minggunya sibuk. Minggunya tugas. Minggunya assignments. Minggu yang bisa bikin kepala saya pecah.

Sudah beberapa hari ini saya datang ke kampus hanya untuk memastikan final project kelompok saya works in progress. Kenyataannya, ya untunglah kelompok saya masih asik untuk diajak kerjasama di atas kenyataan bahwa bisa dibilang saya pribadi agak pesimis untuk menyelesaikannya dalam kurun waktu satu minggu ini. Bayangkan, minggu depan adalah deadline, tp design kelompok saya belom mendapat approval 100% dari lecturer (Bukan kenapa2x, tp gara2nya si lecturernya susah banget ditemuin. Sial!). Tapi dengan kekuatan dan kepercayaan yang entah muncul dari mana, optimisme yang semula semu mulai saya rangkai helai demi helai. Hari ini kelompok saya sudah mulai pengerjaan di bagian typeface, dan besok beli material2x yang diperlukan. hmm..Bismilahirrahmanirahiim :)

No comments: