Saturday, May 30, 2009

God, Bless Me with The Strength (Again!!!)

Hari Sabtu ini adalah pertama kalinya gue ke kampus di saat orang lain masih berleyeh2x bahkan masih ngorok di kamar. Sumpah rasanya maleeeeees banget ke kampus pas hari libur. Tapi demi ngerjain Final Project yang progressnya masih sebiji jagung, gue bela-belain bangun pagi2x, nyalain laptop trus start ngecat tagline pake cat poster.

Pertamanya sih santai aja dan dibawa enjoy ngecat sambil dengerin lagu. Pas udah selesai dan gue ngeliat jam dinding, ternyata udah jam11 aja. Langsung deh mandi. pake baju, trus cabut. Gue smsin Andrea ma Rama tapi gak ada balesan. Ya udah deh, akhirnya tanpa tunggu menunggu aku langsung turun ke bawah. Lagian ini harinya orang2x santai2x di rumah, bukannya malah ke kampus :(

Pas turun dari bus, ya ampuuuuuunnn sepi bangeeeet! Akhirnya gue sama Upuy beli cemilan dulu di 10ten, trus langsung cabut ke Life Drawing Studio. Tapi ada satu hal yang bikin gue shock dan stress sekaligus at a time: PERALATAN KITA ILANG, RAIB ENTAH KEMANA! Langsung deh aku teriak-teriak,"Puuuuyyy cat kita ilang puuuy!"
"Ah serius lo?Lo bawa balik gak kemaren?" Gue yang yakin banget gak bawa cat2x pas pulang langsung ngejawab enggak. Tapi demi meyakinkan lagi kalo semua peralatan bener2x ilang, akhirnya terpaksa gue balik lagi ke apartment, NAEK TAKSI yang mahalnya setengah mampusss! Dan sampe kamar emang gak ada, dalam arti emang gak gue bawa pulang. Berarti emang bener-bener ilang, dan asumsi buruknya, 'Ada yang ngambil nih..'

Gue udah panik banget setengah mati. Ya iyalah..ini H-5 sebelum presentasi dan kelompok gue belom nunjukkin progress yang bener2x signifikan, eeeeeh SEMUA peralatan kita raib dari mulai cat poster, plaka, PVA glue, acrylic, sampe wire juga amblasssss entah kemana. Yang tersisa cuma palette ma stereofoam doang. Bener2x deeeeh tega amat yang ngambil (Sori yah bukannya su'udzon, lha tapi masa iya tu peralatan bisa ngilang sendiri?) Akhirnya gue balik lagi ke kampus dan nyempetin beli cat-cat yang dibutuhin. Sampe di studio gue langsung mulai nge-cat sambil iseng-iseng meriksain tiap sudut studio kalo2x cat kelompok gue ada yang nyasar. Tapi hasilnya bener-bener nihil.

Gilaaaa ni pe-er bangeeeeet. Mana Final kelompok gue masih 'mentah' gini, eeeeeh pake ada acara ngilang pulaaa. Ya ampuuuuuun sedih banget gueeeeeee :( Huhuhuhuhu..Moga-moga dibalik semua ini ada hikmahnya deh, dan kekecewaan kita hari ini bisa diganti sama senyuman bangga kita pas Final Presentation nanti..Amiiiiiiiinnnn

No comments: